Jumat, 28 Oktober 2011

Visit to Blogger Nusantara

Jumat, 28 Oktober 2011. Pertemuan blogger nusantara telah dimulai. Acara yang bertempat di Sidoarjo-Suncity Concention Hall-ini berlangsung 3 hari. Rundown acara yang saya lihat, cukup padat dan, oh tidak, lebih tepatnya sangat menarik.



Saya belum pernah mengikuti acara pesta blogger semacam itu. Di setiap ada undangan acara, saya tidak bisa menghadiri karena berbagai hal. Kali ini pun demikian. Hushhh... sebenarnya ingin sekali saya kesana. Selain tentu acara yang sangat bermanfaat, bisa gali ilmu, gali teman, juga reuni bersama beberapa teman seperti Mas Novi, Kak Ishak, Mas Lukman, Akh Saif, dkk, yang semuanya datang dari jauh dan belum pasti kapan bertemu mereka lagi.

Tentunya acara mungkin asyik dan meriah. Walaupun nanti hanya bisa dapat cerita dengan acara itu, yach tak apa lah. Saya pastikan pertemuan berikutnya bisa hadir.

So, tetap semangat. Rampungkan berbagai hal biar bisa menyusul teman-teman (mungkin hari ketiga bisa hadir :-) ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar