Senin, 26 September 2011

Jatuh Cinta

Jika aku tengah jatuh cinta
Aku tak akan bertanya
Pada bulan,
Juga pada bintang
Apalagi pada matahari
Aku hanya akan bertanya pada senyumku
Apakah ia telah melengkung sempurna?
dan...
Kala kusambut mentari pagi tadi
Kusadari cahayanya begitu hangat
Menerangi seisi bumi yang baru terbangun dari lelap
Namun sayang,
Kehangatannya tak mampu tuk hangatkan hatiku
Dan kali pagi tadi kumelihat dirimu
Hati kecilku berkata, "Kaulah Pangeranku"
yang selama ini kutunggu
Wahai Pangeran...
Sudikah kau menghangatkan hati yang beku ini?
dan temani aku
dalam setiap langkah kehidupan ^_^

Ada yang bertanya, apa arti cinta?
Kau boleh menjawab,
Getar yang membara di dalam jiwa
Perasaan merindu di persada kalbu
atau
derak yang patah saat kandas
Namun aku akan menjawab
Cinta adalah segala sesuatu yang membuatku ada ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar